BIAR GAK KALAP DI KALA HARBOLNAS 12.12

Kendala saat Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pasti ada saja. Entah itu susah sinyal untuk mengakses aplikasi atau laman tempat belanja, atau gagal melakukan pembayaran. Hal ini wajar saja terjadi karena traffic saat Harbolnas sangat padat.

Meski demikian, antusias konsumen mengikuti Harbolnas tetap saja tak berkurang. Harbolnas tetap dinanti, kenapa? Karena merupakan momen belanja dari rumah yang ditunggu karena banjir dengan potongan harga.

1. Buat daftar barang yang kamu inginkan

Hal ini dilakukan untuk menghemat waktu kamu, saat akan berbelanja dan tidak ada barang yang kamu inginkan terlewati atau beli tidak sesuai kebutuhanmu.

2. Pilih penjual atau sumber yang terpercaya

Jangan sampai kamu termakan oleh diskon besar, tapi ternyata barang yang didapatkan tidak sesuai. Karena itu kamu harus memilih situs yang terpercaya yang bisa menjamin transaksi kamu aman.

3. Lakukan pengecekan harga barang yang kamu mau sebelumnya

Hal ini di lakukan supaya kamu tidak tertipu oleh diskon besar, meski ternyata harga barang yang kamu inginkan sudah dinaikkan terlebih dahulu.

4. Pastikan kamu tahu jam dengan diskon terbesar di situs online yang kamu mau

Hal ini dilakukan supaya kamu tidak menyesal ketika barang yang kamu beli ternyata di diskon pada jam tertentu dengan diskon yang lebih besar.

5. Ikuti program giveaway atau lottery yang diadakan saat Harbolnas

Program ini perlu diikuti untuk mendapatkan keuntungan lebih besar.Siapa tahu keberuntungan berpihak pada kita.

Oleh: Monica Horezki

Sumber:
Paavola, Lauri. 2020. Managing Transformation in Retail Agglomerations. Retrieved from https://www.sciencedirect.com/science/article/abs/pii/S0969698920313783
 
Usman, Syakur. 2016.  Mempersiapkan Harbolnas 12.12 bagi Pemula. Retrieved from https://www.dewaweb.com/blog/harbolnas-apa-saja-yang-perlu-kamu-tahu/

Comments

Popular Posts