KEJAR MIMPIMU SEPERTI SHAWN MENDES DALAM DOKUMENTERNYA: IN WONDER

Setelah dokumenter dari grup Korea, BLACKPINK. Sekaramg, Netflix merilis salah satu film dokumenter seorang bintang muda Hollywood, yaitu Shawn Mendes. 

Spoiler alert!

Sinopsis 

Shawn Mendes telah mencapai kekayaan dan popularitas karena musiknya mudah diterima oleh berbagai orang dari penjuru dunia. Namun, semuanya tidak didapat dengan mudah aji mumpung ia dapatkan.

Ia telah mengejar mimpi sejak usia masih belia dengan melakukan cover song di aplikasi Vine bukan TikTok. Suatu hari, Andrew Gertler dari Maybach Music Group, selaku seorang produser musik, mencari sebuah lagu di Internet dan dia begitu tertarik dengan cover dari Shawn Mendes. Sekilas, ketenarannya instan banget, tanpa usaha sama sekali. Namun, Shawn Mendes bahkan sudah konsisten bernyanyi sejak kecil.

"Waktu kecil, kamu mungkin bakal menyebutkan apa mimpimu, dan orang lain bilang bahwa ini mimpi yang bodoh. Dulu, aku selalu bilang bahwa cita-citaku adalah menjadi penyanyi. Aku mengatakan hal itu kepada guru vokalku. Dia mendukungku. Orang tuaku mendukungku," kata Shawn Mendes.

Mimpi menjadi selebritas memang seringkali dianggap sebagai mimpi yang kosong. Tidak semua orang bisa menjadi selebritas walaupun dia berbakat. Namun, membunuh mimpi berarti membunuh kreativitas sang pemimpi. Setelah mendapat popularitas, langkahnya tak terhenti, ia terus mengasah suaranya  karena pada dasarnya ia memiliki suara yang khas, ia juga terus berlatih gitar.

Tidak ada mimpi yang tak layak untuk diwujudkan oleh setiap insan manusia. -Anonim

Simak trailer berikut 

Oleh: Monica Horezki

Sumber: 

 

Comments

Popular Posts